Pages

Tuesday, September 23, 2014

List-a-wishlist

Mumet. Saya mumeet ga bisa mikir padahal dikejar deadline. Mari kita bikin list yang bikin hepi, sebentaran doang.. biar nanti balik ke kerjaan udah lebih enteng otak sama hatinya, hehehe.

List apa?

Wishlist, dong! 

Biar kerjanya semangat, karena kerja menghasilkan uang lalu uang buat ditabung buat mimpi-mimpi besar dan dibelanjain ini niiih..


Adidas Running Shoes

Source: here


Tekad untuk olahraga rutin udah membulat nih. Pasti dengan keberadaan sepatu lari yang oke, tekad semakin bulat. Apalagi kalo sepatunya mayan mahal dan belinya kudu nabung dulu. Pasti berasa 'beban' kalo ujung-ujungnya sepatu itu ga dipake buat olahraga. Hehehe. 


Sport Bras
No picture nor explanation needed :D Soalnya saya mah yang penting fungsinya, toh ga keliatan ini.. (eeaaa.. katanya ga mau dijelasin?)


Bag. My own bag. 
Sejak punya anak, kemana-mana pake diaper bag-nya Aina (which is sebenernya bukan diaper bag sih bentuknya, tapi tetep aja..) Ada sih tas tapi rasanya masih kurang proper. Jadi kepengen punya tas beneran, hahahaha.

Source: here

Sebenernya sih naksir si preston-nya fossil itu tuh.. tapi.. tapiiii.. ahahahaha. Gimana nih, yang versi flap crossbody-nya juga lucuk!  


Mixer 
Ini mah buat masak sehari-hari dan buat kerjaan Nummy juga. Soalnya mixernya si mamah udah ru..sak! Kalo ngandelin hand-blender yang imut2 itu kapan kelarnya yak kalo mau mixing puluhan batch orderan Nummy? (amiiiiiiin!) Trus, mau mixer apa, bu? Ya gausah ditanya sih sebenernya. Ini mah mixer impian sejuta perempuan, mwahahaha.

Source: here
Cakep amat sih kamu, Ser, (mikser!)


Keyboard Dock for Galaxy Tab 2
Ini pun untuk kebutuhan kerja. Ada sih laptop, umurnya udah 6 tahun, masih bisa berfungsi (meski tanpa baterai, alias pake sumber listrik langsung). Tapi laptop 13 inch dengan berat 4kilo lebih sangat tidak praktis untuk diajak meeting2 lucu bersama klien. Kalo mau ngetik di luar rumah, pake tab juga kok rasanya ga kelar-kelar gitu kan (jari jemari biasa ngetik pake mesin tik kelurahan, ga bisa diajak ngetik cepet di layar licin). Mau beli laptop baru kok ya ngapain? Mending buat beli tas, ya kan? Jadi, kayaknya keyboard dock ini solusi terbaik deh. 

Source: here


Masalahnya, tab ogut kan generasi agak lama ya. Kira2 keyboard dock-nya masih ada yang jual ga sih? 


Yah, sekian aja deh wish listnya. Ga ada abisnya kalo ngomongin kepengenan, hehehehe. Kerja lagi, kerja!

No comments:

Post a Comment